TIPS PERJALANAN

TIPS PERJALANAN

Panduan Perjalanan

Kami semua sudah ada di sana. Kursi-kursi yang sempit, wahana yang bergelombang, kamar mandi yang patut dipertanyakan (jika ada yang sama sekali) dan tetangga yang keras berada di garis terdepan pikiran setiap pelancong ketika datang layanan sewa bus pariwisata yang ramah-dompet tetapi juga melanggar batas. Untungnya, kami telah menemukan beberapa cara yang sangat baik untuk membuat jam tanpa akhir di jalan sedikit lebih dapat ditanggung. Dari mendapatkan sedikit tambahan ruang untuk hal-hal penting tidur, berikut adalah beberapa kiat hebat tentang cara membuat perjalanan bus panjang itu berlalu.

Kelangsungan Hidup Tips # 1: Klaim wilayah Anda

Ini adalah survival of the fittest out there, jadi datanglah lebih awal dan bersiaplah! Cari tahu dari mana sewa bus pariwisata Jakarta Anda berangkat dan pastikan Anda berada di sana sebelum waktu keberangkatan untuk mempertaruhkan klaim (kursi) Anda. Lempar selendang, tas, buku atau makanan kecil di kursi di samping Anda dan jagalah dengan hidup Anda. Begitu bus mulai bergerak, Anda mendapatkan sedikit lebih banyak ruang untuk melakukan perjalanan mammoth.

 

Survival Tip # 2: Kursi terbaik di rumah

Jika Anda bisa, pilih tempat duduk Anda terlebih dahulu. Jok jendela berarti Anda dapat bersandar pada sisi untuk beberapa mata tertutup sementara mencetak kursi di lorong sangat penting bagi wisatawan yang lebih tinggi yang ingin meregangkan kaki panjang mereka keluar. Anda pasti ingin menghindari tempat duduk dekat kamar mandi; ruang terbatas dan bau kuat bukan teman. Jika Anda rentan terhadap mabuk perjalanan, cobalah untuk mengambil kursi di bagian depan bus, sedekat mungkin dengan pengemudi.

 

Kelangsungan Hidup Tip # 3: Kamar mandi istirahat

Pesan bus dengan kamar mandi sehingga Anda tidak terlalu berisiko. Jika bus Anda tidak memilikinya, periksa kapan pengemudi Anda berencana berhenti untuk beristirahat berhenti – pasti tidak ketinggalan! Ini akan memberi Anda kesempatan untuk meregangkan kaki Anda juga. Sebaiknya pak beberapa sanitizer tangan, tisu, atau lap basah … .tidak tahu, berjaga-jaga.

 

Survival Tip # 4: Naik bus malam

Ini mungkin tampak seperti pasangan yang tidak mungkin diberikan tag ‘kurang nyaman’ yang dikaitkan dengan perjalanan bus, tetapi dengarkan saya. Bus semalam berarti menghabiskan sebagian besar perjalanan Anda tidur, jadi Anda cukup beristirahat ketika Anda bangun di tempat tujuan. Bantal perjalanan yang solid akan menjadikan upaya snoozefest ini lebih mudah dicapai, jadi ini sepadan dengan investasi (bahkan jika Anda akhirnya terlihat seperti alien). Kembangkan bantal leher itu, sandarkan tempat duduk Anda, dan tangkap zzz.

 

Kelangsungan Hidup Tip # 5: Perjalanan penting

Headphone peredam kebisingan, penutup telinga, dan penutup mata adalah pemain kunci dalam permainan istirahat, seperti obor untuk membaca ketika lampu (alami) mati. Kegembiraan WiFi buruk (atau tidak ada) termasuk tidak mengetahui di mana Anda berada; unduh Google Maps secara offline sehingga Anda menavigasi layaknya seorang profesional meskipun Anda berada di tengah-tengah Gurun Atacama. Tidak perlu dipikirkan lagi bahwa makanan ringan, air, dan hiburan adalah Tritunggal Kudus untuk kelangsungan hidup naik bus, jadi perbarui, pastikan semua elektronik Anda terisi penuh, dan Anda siap untuk pergi.

 

Tip Kelangsungan Hidup # 6: Kenyamanan Makhluk

Ini tidak akan menyaingi malam di The Ritz, tetapi itu bisa sangat menyenangkan. Seperti pesawat terbang, suhu bisa berubah-ubah jadi lapisan atas dan bantal dan selimut BYO – yang bisa digandakan sebagai bantalan kursi ketika kursi yang keras itu terlalu berat untuk ditanggung. Pro tip: Ambil cincin karet tiup (jenis anak-anak yang digunakan untuk berenang), tiup dan gunakan sebagai bantalan kursi darurat – mewah instan!

 

Kelangsungan Hidup Tips # 7: BYO rasa humor

Tidak ada yang lebih buruk daripada merasa bosan dengan berjam-jam untuk pergi, jadi perjalanan panjang dengan bus adalah waktu yang tepat untuk menjadi kreatif (dan ramah). Bawalah setumpuk kartu bersama (Kartu Terhadap Kemanusiaan dijamin untuk membawa lols), mainkan beberapa permainan menyenangkan dengan sesama pelancong (Heads Up selalu menjadi pilihan populer dan tidak memerlukan koneksi WiFi), dan rencanakan beberapa kegiatan mudah. Tidak hanya itu akan membuat berjam-jam di jalan jauh lebih menyenangkan, Anda mungkin akan membuat beberapa teman baru di sepanjang jalan – selalu bonus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *