Cara Membersihkan Lantai Vinyl Linoleum

Cara Membersihkan Lantai Vinyl Linoleum

Lantai linoleum vinil digunakan oleh banyak pemilik rumah mencari cara yang terjangkau dan bergaya untuk menghias properti mereka – dan sangat mudah untuk tetap bersih juga.

Jenis lantai ini cenderung terutama digunakan di dapur dan kamar mandi, dan proses pembersihan untuk kedua kamar sebagian besar sama.

Pertama, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah vinyl lantai  Anda menjadi terlalu kotor dari saat Anda memasangnya di rumah Anda Рbersihkan kotoran dari sepatu Anda sebelum memasuki rumah dan cobalah untuk tidak menumpahkan apa pun di lantai saat memasak atau mandi.

Jika kotoran kering jatuh ke lantai, usap secepat mungkin sehingga tidak bisa diinjak jauh ke dalam lantai vinyl.

Gunakan pelindung antara bagian bawah peralatan Anda dan barang-barang furnitur lainnya dan lantai Anda untuk menghindari lekukan dan tanda lecet, dan pastikan benda-benda panas disimpan jauh dari lantai vinil sehingga tidak hangus.

Jika noda dan tumpahan memang terjadi, sangat mudah untuk menghapusnya selama Anda sampai di sana dengan cepat. Gunakan pembersih rumah tangga biasa yang cocok untuk lantai vinil atau campurkan pasta air dan soda bikarbonat untuk kotoran tertentu.

Sapu lantai sebelum Anda mengepel dan gunakan air sabun hangat dengan pel berkualitas tinggi untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ketika datang ke lantai vinyl kamar mandi khususnya, Anda mungkin ingin membeli semprotan yang dapat mengatasi jamur dan lumut, terutama jika kamar mandi Anda cenderung tidak mendapatkan ventilasi yang dibutuhkan.

Jamur dan lumut bercabang secara teratur di kamar mandi jika mereka tidak cukup dibersihkan dan dapat terjadi di lantai.

Bleach cocok digunakan di banyak vinyl lantai  tetapi pastikan Anda mengambil tindakan pencegahan dengan mencampurnya dengan air terlebih dahulu dan menutupi area kulit yang terkena Рseperti menggunakan sarung tangan karet Рsebelum mengaplikasikannya ke lantai.

Itu juga tidak boleh bersentuhan dengan bahan dan kain lain, karena dapat berubah warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *